Kamis, 11 April 2019

5 Tips Terbaik untuk Menulis Artikel yang Sukses

Anda mungkin telah mendengar sekarang bahwa menulis artikel dan mengirimkannya ke lokasi yang berbeda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda dan pada akhirnya meningkatkan penghasilan Anda.Apakah ini artikel terburuk yang pernah ada?  Tetapi jika artikel yang Anda tulis tidak mendapatkan perhatian orang dan mereka tidak mengklik tautan Anda di kotak sumber daya, maka Anda perlu melakukan sesuatu tentang hal itu! Berikut adalah 5 tips teratas yang akan membantu Anda menulis artikel yang paling sukses.

Kiat # 1: Hal terpenting yang perlu Anda lakukan saat menulis artikel adalah untuk menarik perhatian pembaca Anda. Bagaimana lagi mereka akan membaca bagian bawah artikel Anda untuk mengklik tautan Anda? Bagaimana Anda bisa mendapatkan perhatian orang? Telah terbukti bahwa orang-orang berhubungan lebih baik dengan cerita atau orang yang mereka kenal. Menambahkan kutipan dari orang terkenal di dekat awal artikel Anda untuk membuat orang menghubungkan pengetahuan Anda dengan pengetahuan orang terkenal itu. Atau sebagai alternatif Anda bisa menceritakan kembali sebuah cerita yang pernah Anda dengar, itu bisa menjadi sesuatu yang terjadi pada Anda atau dongeng yang bisa membuat Anda terhubung dengan topik Anda.

Kiat # 2: Tentu saja apa artikel hebat tanpa judul yang menarik ?! Alasan saya masih mengatakan bahwa Anda memerlukan artikel yang akan menarik perhatian orang adalah karena ini akan memutuskan berapa banyak orang yang menikmati artikel Anda. Anda ingin menjaga kualitas tingkat tinggi untuk semua artikel Anda, karena itu akan membawa kebanyakan orang untuk mengunjungi situs web Anda. Tetapi tentu saja Anda akan membutuhkan judul untuk membuat orang melihat artikel Anda. Anda akan ingin membuat judul yang menggambarkan apa topik artikel Anda, tetapi dengan sesuatu yang misterius untuk membuat orang mengklik. Orang merespons dengan baik daftar dan "10 besar" tetapi mereka juga menyukai pertanyaan atau implikasi keberhasilan.

Kiat # 3: Pilih topik yang sangat panas. Jika Anda menulis tentang menyusui atau bayi, cobalah menulis artikel tentang mode popok terbaru atau sesuatu yang terkait dengan dunia saat ini. Tulis artikel yang bersifat musiman atau meriah. Pemilik webmaster dan ezine selalu mencari artikel yang berhubungan dengan waktu saat ini tahun ini. Saat Natal, kaitkan topik Anda dengan Natal dan lakukan hal yang sama untuk liburan dan musim lainnya. Jika Anda tidak yakin apa lagi yang dapat Anda gunakan, baca berita, beberapa weblog, atau bicarakan dengan teman Anda untuk mengetahui peristiwa terkini.

Kiat # 4: Periksa tata bahasa dan ejaan Anda. Ini mungkin tampak jelas, tetapi artikel yang memiliki tata bahasa atau ejaan yang buruk tidak akan banyak membantu Anda. Artikel-artikel ini bahkan mungkin ditolak oleh situs pengiriman artikel tertentu! Jadi, luangkan beberapa detik ekstra untuk menekan tombol "Periksa Ejaan". Anda akan melihatnya membuat perbedaan besar.

Kiat # 5: Menulis dari hati atau dari pengalaman pribadi. Ini adalah salah satu tip yang membantu Anda menulis artikel lebih mudah yang kemudian tercermin dalam artikel Anda. Jika Anda tertarik dengan topik yang Anda tulis, Anda pasti ingin menulis artikel yang lebih baik. Mungkin Anda mengetahui bahwa kata kunci tertentu sangat dicari, tetapi Anda tidak merasa termotivasi untuk menulis tentang hal itu. Beristirahatlah dan tulis tentang sesuatu yang benar-benar menggetarkan Anda, dan pikirkan topik lain secara bersamaan. Jika Anda terus mempraktikkan teknik ini, Anda akan segera memikirkan hal-hal positif tentang lebih banyak topik dan akan dapat menulis tentang berbagai topik tanpa kehilangan sentuhan pribadi yang dapat Anda tambahkan ke setiap artikel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar