Rabu, 27 Oktober 2021

Kilas Balik dari Jalan Kembali

Bersantai. Anda tidak memiliki kilas balik. Sistem video game retro telah membuat kebangkitan besar dalam beberapa tahun terakhir, kemungkinan karena kenyataan bahwa beberapa anak tidak pernah tumbuh dewasa. Tampaknya ada kasih sayang nyata di antara para techno-geeks di luar sana untuk sistem game asli. Pencarian sepintas internet akan menghasilkan ratusan hasil untuk situs web yang didedikasikan untuk game retro. Sistem-sistem ini semua sangat digemari pada zaman itu, dan tampaknya waktunya telah tiba. Kunjungi juga blog kami britatekno.com yang membehas berbagai informasi terupdate mengenai teknologi,game dan masih berita - berita menarik lainnya.

Kembali ketika saya masih muda, sistem game ini seperti hadiah dari surga. Satu-satunya cara saya bisa bermain video game adalah pergi ke pusat kota ke arcade. Ini menimbulkan masalah yang signifikan, karena orang tua saya tidak terlalu tertarik pada gagasan membiarkan saya pergi ke pusat kota sendirian. Selain itu, arcade lokal cenderung menarik beberapa karakter teduh. Saya bolos sekolah pada suatu sore dan turun untuk bermain Ms. Pac-Man, tetapi saya ditangkap oleh petugas yang bolos. Setelah kejadian itu, orang tua saya terlalu bersemangat untuk membelikan saya Atari yang baru.

Sobat, saya menyukai sistem itu. Atari 2600 memiliki semua game terbaik. Asteroid, sejauh ini, adalah permainan favorit saya. Bung, saya bisa memainkan game itu selamanya. Atau begitulah tampaknya. Bagaimana dengan Pitfall? Saya menyukai permainan itu juga. Kemudian, Kung-Fu Master keluar! Kurasa aku tidak meninggalkan kamar selama sebulan. Pada saat itu, aku bersumpah aku tidak akan tidur sampai aku menyelamatkan Putri Victoria yang adil. Sialan pelempar pisau itu! Sampai hari ini, orang tua saya masih menyalahkan permainan itu untuk penurunan nilai saya semester itu.

Pada saat pasar video game rumahan habis pada tahun 1984, saya telah mengumpulkan banyak koleksi game. Saya semacam kehilangan minat pada video game sekitar waktu itu. Saya akhirnya memberikan Atari dan semua permainan kepada adik laki-laki saya. Saya tidak bermain terlalu banyak, dan saya terlalu sibuk mencoba mendapatkan pacar. Dalam retrospeksi, saya berharap saya telah menjaga sistem itu. Saya ingin menghabiskan malam bermain Space Invaders! Mungkin saya akan melihat apakah arcade itu masih terbuka. Aku ingin tahu apakah perempuan pernah pergi ke sana ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar